Aksi Perwira Polri 2 Melati Evakuasi Mobil Terperosok ke Parit

Rabu, 28 Juli 2021 17:39

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Di tengah terik panas matahari, seorang sopir tampak kewalahan saat ban depan mobil yang ia kendarai jatuh terperosok ke dalam parit, seluas 50 sentimeter di Jalan Sumba, Makassar.

Itu terjadi bersamaan saat aparat kepolisian Polres Pelabuhan sedang membagikan sembako, kepada warga yang terdampak PPKM.

Melihat sang sopir yang kesulitan, Kapolres Pelabuhan, AKBP Muh Kadarislam pun datang membantu. Perwira Polri dua melati ini tak sendiri.

Dia bersama sejumlah anggotanya untuk mengevakuasi mobil itu. Dengan sekuat tenaga, mantan Kapolres Bone pun mendorong dan mengangkat ban mobil yang terperosok itu keluar dari parit.

“Tadi memang ada mobil milik warga yang terperosok ke dalam parit. Itu bersamaan saat kami berbagai sembako di sana. Kami pun bersama-sama mengevakuasi mobil itu hingga selesai,” katanya, Rabu (28/7/2021).

Setelah evakuasi selesai, mobil itu pun pergi. Tak lupa mengucapkan salam dan terima kasih kepada polisi.

Selepas itu, pembagian sembako untuk warga terdampak PPKM kembali dilanjutkan. Petugas mendatangi satu per satu rumah warga yang dianggap sangat terdampak dari pembatasan ini.

Bagikan berita ini:
5
7
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar