Allegri Blak-blakan Tolak Madrid karena Cinta Nyonya

Rabu, 28 Juli 2021 08:28

Massimiliano Allegri / AFP PHOTO / JAVIER SORIANO/AFP/Getty Images

FAJAR.CO.ID, TURIN—Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri blak-blakan pada sesi konferensi pers terkait pendekatan Real Madrid kepadanya. Allegri mengungkapkan dia menolak Real Madrid karena mencintai Juventus.

Allegri ditunjuk sebagai bos Bianconeri pada Mei setelah Andrea Pirio dibebaskan dari tugasnya setelah Si Nyonya Tua finis di urutan keempat di Serie A musim lalu. Sebelum kesepakatan itu, Allegri mengaku sudah berkomunikasi dengan Real.

“Saya harus berterima kasih kepada Real Madrid dan presiden atas kesempatan yang dia berikan kepada saya [untuk melatih Real Madrid]. Kemudian saya memikirkannya dan memilih Juventus,” kata Allegri saat konferensi pers presentasinya dikutip Omnisport.

Sang allenatore menjelaskan, ia telanjur menyukai Si Nyonya Tua. “Itu adalah tanda cinta untuk klub yang memberi saya banyak hal dan saya menikmati pelatihan,” jelas mantan pelatih AC Milan tersebut.

Kemenangan Inter Scudetto 2020-21 mengakhiri dominasi sembilan tahun Juventus di sepak bola Italia dan presiden Juve Andrea Agnelli berharap Allegri dapat menegaskan kembali otoritas Bianconeri.

Bagikan berita ini:
10
3
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar