Arwah Mbak You Diduga Jadi Budak Siluman Ular, Mbah Mijan: Itu Rahasia Allah SWT

Rabu, 28 Juli 2021 20:46

Mbah Mijan

FAJAR.CO.ID – Paranormal kondang Mbah Mijan geram oleh sebuah pertanyaan netizen terkait Mbak You yang ditujukan kepadanya.

Pasalnya dalam pertanyaannya, sang netizen itu menyebut Mbak you yang meninggal pada awal Juli 2021 itu tak diterima Yang Kuasa lantaran menjadi budak siluman ular.

Pertanyaan netizen itu sendiri disampaikan dalam kolom komentar video Mbah Mijan yang secara khusus mengupas seputar Mbak You.

“Mbah, apa benar Mbak You menjadi budak siluman ular? Kok banyak yang bilang kalau arwah Mbak You nggak diterima sama Allah karena dia menyembah selain Tuhan dan ada kontrak perjanjian,” bunyi komentar tersebut.

Mbah Mijan bahkan secara khusus membahas pertanyaan soal arwah Mba You yang disebut jadi budak siluman ular itu di kanal YouTube-nya pada Sabtu (24/7) lalu.

Dia menyebut komentar itu keji dan tidak pantas diucapkan kepada orang yang sudah meninggal dunia.

Bahkan Mbah Mijan menyebut netizen itu sebagai orang yang tak punya adat.

“Apa masalah pribadi Anda dengan yang bersangkutan (Mbak You-red),?” ucap Mbah Mijan.

Selanjutnya, paranormal asal Kebumen itu menyebut bahwa tidak ada seorang pun orang yang mengetahui apa yang terjadi setelah kematian.

“Manusia tidak bisa menghakimi kondisi sesorang yang sudah meninggal dunia karena itu menjadi rahasia Allah SWT,” katanya.

Bagikan berita ini:
8
3
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar