Demi Rekan Messi di Argentina, Barcelona Coba Kacaukan Transfer Spurs

Rabu, 28 Juli 2021 08:55

Cristian Romero/Mundo Albiceleste

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona kembali bergerak di bursa transfer yang dipastikan akan mengacaukan perburuan pemain yang sedang dilakukan Tottenham Hotspur. Raksasa Catalan kini tengah memburu rekan setim Lionel Messi di timnas Argentina, Cristian Romero.

Laporan yang dikutip dari Mail Online, Barcelona sekarang ini berusaha membajak Cristian Romero yang diklaim sangat diminati Tottenham Hotspur. Pemain Atalanta tersebut menurut laporan bernilai 42 juta poundsterling.

Atalanta kabarnya mengharapkan tawaran resmi dari para peminat bek 23 tahun tersebut dalam beberapa hari ke depan. Dan Tottenham terus melanjutkan pembicaraan mengenai potensi kesepakatan. Spurs mengincar bek tersebut setelah kepergian Toby Alderweireld.

Namun, Barcelona sekarang berusaha mengganggu. Meski demikian, ini tidak akan mudah bagi Barca. Pasalnya, klub Catalan itu saat ini mengalami masalah keuangan. Mereka harus menjual sejumlah pemain untuk menyeimbangkan pembukuan mereka.

Apalagi, Atalanta kabarnya juga tidak mau melepas Romero dengan harga 42 juta poundsterling. Menurut Sportitalia, angka yang diminta klub Serie A Italia tersebut adalah 51 juta poundsterling.

Bagikan berita ini:
9
4
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar