Fasilitas Isolasi Mandiri, Eddy Soeparno: Maksimalkan Saja Rumah Jabatan

Rabu, 28 Juli 2021 22:16

Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN), Eddy Soeparno. Menurutnya, fasilitas hotel itu tak perlu, karena sehar...

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Sekretariat Jenderal (Sekjen) DPR RI telah menyediakan hotel untuk karantina atau isolasi mandiri kepada anggota DPR, tenaga ahli, hingga staf yang terpapar Covid-19 dengan status tanpa gejala dan bergejala ringan. Namun hal itu ditolak oleh petinggi Eddy Soeparno.

Salah satunya Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN), Eddy Soeparno. Menurutnya, fasilitas hotel itu tak perlu, karena seharusnya rumah dinas DPR RI bisa dimaksimalkan untuk isolasi mandiri (isoman). Sehingga tidak perlu fasilitas hotel.

“Saya sejak awal sudah menyuarakan agar rumah jabatan Anggota DPR RI digunakan sebagai tempat isoman. Karena itu terkait adanya usulan fasilitas hotel, sikap kami tetap sama yaitu maksimalkan saja rumah jabatan,” ujar Eddy kepada wartawan, Rabu (28/7).

Menurutnya, rumah jabatan anggota itu kompleks yang terintegrasi dan tertutup dari warga. “Itulah kenapa sejak awal saya meyakini rumah jabatan bisa digunakan untuk warga isoman,” tambahnya.

Karena itu, Wakil Ketua Komisi VII DPR RI ini mengajak Anggota Fraksi PAN yang lain memaksimalkan dan menyediakan rumah jabatannya sebagai tempat isoman.

Bagikan berita ini:
2
8
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar