Fasilitas Isolasi Mandiri, Eddy Soeparno: Maksimalkan Saja Rumah Jabatan

Rabu, 28 Juli 2021 22:16

Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN), Eddy Soeparno. Menurutnya, fasilitas hotel itu tak perlu, karena seharusnya rumah dinas DPR RI bisa dimaksimalkan untuk isoman. (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)

“Saya sudah sampaikan ke teman-teman di Fraksi PAN bahwa fasilitas hotel itu tidak tepat di tengah pandemi dan kesulitan ekonomi rakyat saat ini. Kita maksimalkan saja rumah jabatan anggota jadi rumah isoman,” jelasnya.

Jika pada akhirnya kebijakan fasilitas isolasi untuk Anggota dan Staf DPR itu tetap dijalankan, Eddy menegaskan tidak akan memanfaatkan fasilitas itu.

“Saya pribadi tidak akan menggunakan fasilitas itu dan tetap akan mengajak teman-teman untuk tetap memaksimalkan rumah jabatan. Lebih baik anggarannya digunakan untuk membantu rakyat di saat pandemi ini,” pungkasnya.

Sebelumnya beredar surat Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR yang ditandatangani oleh Sekjen Indra Iskandar tentang penyediaan fasilitas isolasi mandiri bagi Anggota DPR yang positif Covid-19 di dua hotel di Jakarta.

Isi surat itu menyebutkan, bahwa Setjen DPR RI bekerja sama dengan beberapa hotel, menyediakan fasilitas karantina/isolasi mandiri bagi Anggota DPR RI yang terkonfirmasi positif Covid-19, baik yang tanpa gejala maupun gejala ringan dengan isolasi mandiri di hotel.

Bagikan berita ini:
8
10
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar