Preview Spanyol U23 vs Argentina U23: Saling Bunuh

Rabu, 28 Juli 2021 10:59

Argentina gagal lolos delapan besar Olimpiade 2020 Tokyo setelah kalah selisih gol dari Mesir. (Foto dari situs resmi AF...

FAJAR.CO.ID, SAITAMA—Spanyol dan Argentina harus saling bunuh di laga terakhir Grup C cabang olahraga sepak bola Olimpiade 2020 Tokyo. Siapapun yang kalah di pertandingan ketiga ini hampir dipastikan akan tersingkir.

Spanyol saat ini memimpin Grup C dengan koleksi empat poin. Secara matematis, mereka hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak delapan besar. Dengan lima poin, mereka minimal akan finis sebagai runner up grup.

Sementara Argentina, mereka mengantongi poin tiga dari dua laga terdahulu setelah mampu mengalahkan Mesir. Tidak seperti Spanyol, hasil imbang tidak akan cukup bagi La Albiceleste untuk melenggang ke perempatfinal karena mereka dipastikan kalah dari Australia atau Mesir dalam perhitungan poin terakhir.

Situasi ini membuat duel di Saitama Stadium 2002, malam ini bakal sengit. Dan Pelatih Argentina, Fernando Batista mengakui ini tidak akan menjadi pekerjaan mudah bagi anak asuhnya yang menelan kekalahan 0-2 kontra Australia di laga pertama sebelum menang 1-0 atas Mesir.

Bagikan berita ini:
9
8
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar