Preview Spanyol U23 vs Argentina U23: Saling Bunuh

Rabu, 28 Juli 2021 10:59

Argentina gagal lolos delapan besar Olimpiade 2020 Tokyo setelah kalah selisih gol dari Mesir. (Foto dari situs resmi AFA)

“Kami tahu bahwa tiga pertandingan itu sulit. Tentunya kami harus menentukan grup dengan Spanyol dan kami akan mempersiapkan dengan cara sebaik mungkin,” tegas Batista di situs resmi AFA.

Menurut Batista, kemenangan atas Mesir harusnya bisa memberikan kepercayaan diri lebih pada tim asuhannya. “Hasil ini sangat bagus untuk kami, bukan hanya dalam skor, tetapi dalam kepercayaan diri,” ujarnya.

Facundo Medina yang mencetak satu-satunya gol Argentina sejauh ini menambahkan, kerja keras seperti saat menghadapi Mesir mesti mereka lanjutkan di laga terakhir grup ini. Ia juga berharap mereka memasuki laga ini dalam kondisi terbaik.

“Sebagai pemain dan sebagai tim, kami akan melakukan yang terbaik di setiap momen, di setiap sesi latihan, di setiap pertandingan yang kami mainkan, apa pun timnya (lawannya),” tegas Medina yang berharap fans Argentina terus mensupport mereka.

Di kubu Spanyol, mereka tentu saja tidak boleh santai apalagi sampai berpikir sudah lolos ke delapan besar. Pasalnya, kekalahan dengan skor 0-1 kemungkinan besar sudah mengakhiri perjalanan mereka di Olimpiade ini.

Bagikan berita ini:
2
6
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar