Preview Spanyol U23 vs Argentina U23: Saling Bunuh

Rabu, 28 Juli 2021 10:59

Argentina gagal lolos delapan besar Olimpiade 2020 Tokyo setelah kalah selisih gol dari Mesir. (Foto dari situs resmi AFA)

Mingueza yang mengalami cedera pada pertandingan kontra Mesir dilaporkan siap bermain kembali. Sementara Ceballos sejauh ini diklaim sudah tidak akan bermain di sisa turnamen. “Pemain (Mingueza) berkembang dengan sangat baik,” demikian pernyataan Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF).

La Fuente sendiri sangat senang dengan kondisi Mingueza. “Saya ingin menggarisbawahi komitmen para pemain dengan mematuhi semua yang diminta dari mereka dan menjalankan semua perawatan tanpa ragu-ragu setiap saat dan dengan dedikasi total,” ujarnya. (amr)

Prakiraan Pemain

Argentina (4-2-3-1): Jeremías Ledesma; Hernán De la Fuente, Nehuén Pérez, Facundo Medina, Claudio Bravo; Martín Payero, Fausto Vera; Pedro De la Vega, Alexis Mac Allister, Esequiel Barco; Adolfo Gaich

Pelatih: Fernando Batista.

Spanyol : Unai Simón; Cucurella, Eric Garcia, Pau Torres, Oscar Regano; Carlos Soler, Martin Zubimendi, Pedri; Rafa Mir, Mikel Oyarzabal, Dani Olmo

Pelatih: Luis de la Fuente

Lima pertandingan terakhir Spanyol U23

22/07/21 Mesir 0-0 Spanyol

Bagikan berita ini:
7
2
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar