Terkait Bansos COVID-19, Ibas: Jangan Bohong, Jangan Dikorupsi!

Rabu, 28 Juli 2021 11:08

Ketua Fraksi Partai Demokrat (PD) DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas -- jawa pos

FAJAR.CO.ID – Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) blak-blakan sangat prihatin dengan kondisi masyarakat Indonesia saat ini.

Menurut Putra Presiden Keenam RI ini, bahwa pandemi covid-19 bukan hanya mengancam kesehatan semata.

Namun juga menghambat pergerakan dan kehidupan masyarakat, termasuk sektor perekonomian rakyat.

Pernyataan Ibas tersebut diungkapkan saat menyerahkan bantuan 2.000 paket sembako untuk Dapil Jawa Timur VII secara virtual, Selasa (27/7/2021).

Maka dari itu, Ibas bersama Demokrat akan selalu mengingatkan Pemerintah Jokowi terkait penyaluran bantuan sosial (bansos) agar tepat sasaran.

Ibas pun dengan tegas mewanti-wanti agar jangan bohongi masyarakat terkait bansos ini, apalagi dikorupsi.

“Kulo, Edhie Baskoro Yudhoyono sebagai anggota DPR RI Partai Demokrat dari Dapil Jatim VII selalu mengingatkan pemerintah untuk terus memperhatikan masyarakat di mana pun, termasuk yang ada di Kabupaten Pacitan. Bantuan pemerintah secara langsung sangat dibutuhkan,” tegas Ibas.

“Oleh karenanya, bantuan untuk masyarakat terdampak harus tersalurkan tepat sasaran, sesuai data (DTKS), ojo ngapusi lan ojo dikorupsi (jangan bohong, jangan dikorupsi),” sambungnya.

Tak hanya itu, Politikus Partai Demokrat itu, juga mendorong percepatan vaksinasi di seluruh daerah di Indonesia.

Begitu juga dengan penyaluran insentif tenaga kesehatan (nakes) dan tenaga penunjang lainnya sebagai garda terdepan yang terus berjuang melawan pandemi.

Bagikan berita ini:
1
6
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar