12 Plt Jabatan Eselon II Pemkot Makassar Terima SK Malam Ini, Lihat Daftarnya

Kamis, 29 Juli 2021 19:54

ILUSTRASI. (int)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — 12 jabatan eselon II Pemkot Makassar akhirnya diisi pelaksana tugas (Plt) setelah dua hari lowong.

Sejumlah pejabat yang ditunjuk sebagai Plt akan menerima surat keputusan (SK) di kediaman Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, Kamis (29/7/2021) malam ini.

“Belum (terima SK), nanti pak wali bagi. Kita dikumpul ini malam di Amirullah, sudah itu dikumpul Plt baru dikasi sk-nya di situ,” ujar Kepala BKPSDMD Makassar, Andi Siswanta Attas.

Sebagai salah satu pejabat yang ditunjuk sebagai Plt, Siswanta menyebut hal itu bukan pekerjaan mudah. Perlu kinerja maksimal untuk menjalankan dua roda OPD sekaligus.

“Inikan menjakankan amanah saja. Alhamdilillah kepercayaan itu sangat susah makanya kita perlihatkan kinerja dulu,”ucapnya.

Adapun 12 pejabat yang ditunjuk sebagai Plt adalah Kepala BKPSDM Kota MakassarAndi Siswanta Attas menjabat sebagai Plt Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar.

Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Makassar Zainal Ibrahim menjabat sebagai Plt Kepala Inspektorat Kota Makassar.

Bagikan berita ini:
6
4
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar