Disomasi Moeldoko, ICW: Kami Lebih Baik Menunggu Dulu Somasi Tertulisnya

Kamis, 29 Juli 2021 22:32

Moeldoko

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Indonesia Corruption Wach (ICW) menegaskan belum menerima somasi secara tertulis dari Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko. Somasi tersebut diduga terkait bantahan Moeldoko dalam menjawab hasil investigasi ICW, mengenai bisnis obat Ivermectin.

“Kami sampai saat ini belum mendapatkan somasi tertulisnya dari Pak Moeldoko. Sehingga kami belum bisa memberikan tanggapan lebih jauh,” kata Koordinator ICW, Adnan Topan Husodo dikonfirmasi, Kamis (29/7).

Adnan menyatakan, pihaknya masih menunggu somasi secara tertulis dari Moeldoko. Lantaran belum ada somasi resmi, ICW tidak bisa merespons lebih jauh terkait keberatan yang disampaikan Moeldoko dalam membantah investigasi ICW.

“Kami lebih baik menunggu dulu somasi tertulisnya, daripada salah memberikan respons. Karena kadang apa yang disampaikan secara lisan dengan apa yang ditulis bisa berbeda,” tegas Adnan.

Sebelumnya, Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko melalui kuasa hukumnya Otto Hasibuan membantah tudingan yang menyebut dirinya terlibat peredaran Ivermectin maupun ekspor beras. Hal itu menjawab tudingan Indonesia Corruption Watch (ICW).

Bagikan berita ini:
4
8
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar