Duka Dunia Hiburan, Andre Manika Meninggal

Kamis, 29 Juli 2021 18:39

Musisi Andre Manika meninggal dunia di usia 58 tahun. (Instagram Nugie)

FAJAR.CO.ID — Penyanyi senior sekaligus pencipta lagu, Andre Manika, meninggal dunia Kamis (29/7). Kabar duka tersebut dibenarkan oleh Nedy, manajer Nugie, saat dikonfirmasi.

“Iya. Meninggalnya tadi pagi, Kamis (29/7) katanya,” ujar Nedy kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon.

Sempat beredar kabar bahwa Andre Manika menghembuskan napas terakhir saat sedang tertidur. Dikonfirmasi tentang hal tersebut, manajer Nugie membenarkannya. Hal itu berdasarkan informasi yang dia terima.

“Iya dapat kabarnya seperti itu. Untuk pemakaman saya belum tahu, belum dapat kabar dari Nugie. Dihubungi belum dibalas,” katanya.

Andre Manika adalah kakak dari Nugie dan Katon Bagaskara. Mereka berasal dari keluarga musisi yang ikut mewarnai industri musik Indonesia.

Kabar meninggalnya Andre Manika diketahui publik lewat postingan Instagram Nugie. Nugie memposting foto sang kakak dan memberi tahu publik ihwal kabar duka tersebut. “Sugeng Tindak ke rumah Bapa Kangmasku Mas Andre Manika,” tulis Nugie.

Nugie juga mengatakan, ada banyak pelajaran yang diterimanya dan saudara yang lain dari sosok Andre Manika. Pelajaran dan inspirasi tersebut menjadi amal kebaikan sang kakak dan akan menjadi panduan bagi adik-adiknya dalam mengarungi kehidupan.

Bagikan berita ini:
7
6
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar