Fotonya Bersama Wanita Setengah Telanjang Viral, Rooney Akui Lakukan Kesalahan, 3 Gadis Muda Muncul

Kamis, 29 Juli 2021 11:44

Salah satu foto Rooney di sebuah klub malam yang viral pada hari Minggu. (Foto diambil dari Metro)

FAJAR.CO.ID, DERBY COUNTY–Wayne Rooney telah mengeluarkan permintaan maaf kepada keluarganya dan Derby County setelah foto dirinya dengan wanita di sebuah klub malam dan kamar hotel viral pada akhir pekan. Namun, legenda Manchester United itu sama sekali tidak bersalah.

Eks penyerang Inggris itu bersama wanita di sebuah klub dan kemudian tidur di kamar hotel dengan wanita setengah telanjang pada Sabtu malam. Foto-foto mereka kemudian menyebar dan menyita perhatian publik.

Karena merasa tidak bersalah, pihak Rooney menghubungi polisi. Ia , mengklaim dia diperas atas foto-foto itu. Setelah Derby mengalahkan Real Betis dalam pertandingan persahabatan pada Rabu malam, Rooney mengatakan kepada Sky Sports, “Saya melakukan kesalahan. Saya pergi ke pesta pribadi dengan dua teman saya. Saya ingin meminta maaf kepada keluarga saya dan klub untuk gambar yang beredar.”

Tiga wanita yang mengambil foto Wayne Rooney tertidur di kamar hotel setelah keluar malam di Manchester telah meminta maaf kepadanya dan menyerahkan hak cipta gambar tersebut seharga £1. Rooney membuat kesepakatan dengan Brooke Morgan, Elise Melvin dan Eleanor Hoggarth, yang mengambil foto.

Bagikan berita ini:
2
5
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar