Ini Impian Terbesar Mbappe dan Neymar di PSG

Kamis, 29 Juli 2021 08:21

Kylian Mbappe dan Neymar merayakan gol PSG/Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, PARIS—Kylian Mbappe dan Neymar punya impian sama; mengantar Paris saint Germain (PSG) sebagai juara Liga Champions. Bagi Mbappa, itu bahkan menjadi mimpi terbesarnya saat ini.

Bukan rahasia lagi, PSG memang sangat mengharapkan gelar Liga Champions. Tidak mengherankan klub kaya raya Prancis itu bergonta-ganti pelatih meski mereka merajai liga domestik. Bahkan, Thomas Tuchel yang memimpin mereka ke final Liga Champions sebelumnya dikalahkan Bayern Munchen juga jadi korban.

Musim lalu, bersama Mauricio Pochettino, mereka terhenti di babak semifinal. Dan musim ini, seperti dikutip dari theworldgame mereka berharap mendapatkan hasil terbaik. Setidaknya, itu harapan Neymar dan Mbappe.

Marca menerbitkan wawancara pada hari Rabu, dengan Neymar awalnya menyatakan: “Mimpi terbesar saya dengan PSG adalah untuk memenangkan Liga Champions dan dengan Brasil untuk memenangkan Piala Dunia”.

Ketika penyerang Brasil itu melontarkan pertanyaan kepada rekan setimnya, Mbappe menjawab bahwa “impian terbesarnya adalah memenangkan Liga Champions bersama PSG, itu akan fantastis.”

Bagikan berita ini:
5
2
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar