Kristina, Paskibraka Sulbar Gagal ke Istana Karena Positif Covid-19: Sedih, Tapi Saya Percaya Rencana Tuhan Lebih Baik

Kamis, 29 Juli 2021 13:33

FAJAR.CO.ID, Mamuju — Mimpi menjadi pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) tingkat nasional pada HUT RI ke-76 tanggal 17 Agustus 2021 di Istana Merdeka di hadapan Presiden Republik Indonesia seketika sirna.

Cita-cita besar itu terhalang oleh hasil tes PCR dinyatakan positif Covid-19. Sehingga keberangkatannya ke ibukota otomatis batal.

Kisah nahas ini mendadak viral di media sosial dan menjadi pergunjingan khalayak ramai.

Namanya Kristina, usia 16 tahun. Satunya lagi, Arya Maulana Mulya. Kedua pelajar dari Kabupaten Majene dan Mamuju itu dinyatakan positif Covid-19 setelah hasil tes PCR mereka keluar pada Sabtu (24/7/2021).

Hasil itu keluar hanya beberapa jam sebelum keberangkatan mereka ke Jakarta pada Sabtu malam. Padahal keduanya sudah menemui Gubernur Sulbar Andi Ali Baal Masdar di Mamuju.

Dilamsir dari unggahan pemilik akun Facebook Melkisedek Takatio alias Ekki, kisahnya diceritakan secara rinci dan runut.

Pak Presiden Joko Widodo yg kami hormati.

Foto di bawah adalah foto adik kami Kristina (16) yg ‘dibatalkan’ keberangkatannya ke istana untuk jadi pasukan pengibar bendera pusaka pada HUTRI ke 76 bulan Agustus mendatang.

Bagikan berita ini:
7
6
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar