Moeldoko Somasi dan Ancam Pidanakan ICW, Denny Siregar: Asyik Berantem

Kamis, 29 Juli 2021 22:45

Denny Siregar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko melalui kuasa hukumnya Otto Hasibuan melayangkan somasi kepada Indonesia Corruption Watch (ICW) atas tudingan yang menyebut Moeldoko terlibat peredaran Ivermectin maupun ekspor beras.

Mantan Panglima TNI itu merasa difitnah dan dirusak nama baiknya, baik secara pribadi maupun sebagai Kepala Staf Presiden. Hal ini merupakan buntut dari hasil investigasi ICW, mengenai bisnis obat Ivermectin.

“Bahwa tuduhan dan pernyataan ICW tersebut tidak bertanggung jawab, karenanya merupakan fitnah dan pencemaran nama baik terhadap klien kami dan telah merusak nama baik klien kami baik secara pribadi maupun sebagai Kepala Staf Presiden,” ujar Otto kepada wartawan, Kamis (29/7/2021).

Otto menyampaikan, Moeldoko tidak memiliki hubungan hukum dengan PT Harsen Laboratories selaku produsen Ivermectin. Moeldoko dipastikan bukan pemegang saham maupun terlibat di dalam direksi.

Kondisi yang sama juga terjadi di PT Noorpay Nusantara Perkasa, dimana Moeldoko tidak pernah melakukan hubungan bisnis Ivermectin maupun impor beras, meskipun dia menjabat sebagai Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI). Namun, Otto membenarkan jika anak Moeldoko, Joanina Rachma adalah salah satu pemegang saham di PT Noorpay.

Bagikan berita ini:
7
10
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar