MU Habiskan Rp2,1 Triliun untuk 2 Pemain, Solskjaer Tidak Punya Alasan Tak Juara

Kamis, 29 Juli 2021 09:30

Ole Gunnar Solskjaer/Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sudah tidak punya alasan untuk tak meraih gelar juara musim depan. Manajemen MU sudah memberikan pemain-pemain yang ia inginkan meski harganya selangit.

Sang manajer yang belum mempersembahkan satu pun trofi sejak menggantikan Jose Mourinho 2018 silam mengatakan kedatangan Jadon Sancho dan Raphael Varane musim panas ini memang membuktikan ambisi Setan Merah menjelang musim baru. Kedua pemain itu datang ke Old Trafford dengan anggaran 107,9 juta poundsterling atau sekitar Rp2,1 triliun.

Jadon membeli pembelian pertama MU musim panas ini. Penyerang sayap Inggris itu dibeli 72,9 juta poundsterling dari Borussia Dortmund. Setelah itu, dua hari lalu, MU membuat kesepakatan berharag 35 juta poundsterling untuk memboyong Varane dari Real Madrid.

“Saya sangat senang kami berhasil mendapatkan kesepakatan dengan Real Madrid [untuk Varane). Dia adalah pemenang yang terbukti dan pemain yang telah kami ikuti selama bertahun-tahun. Klub telah menunjukkan ambisinya dengan salah satu penyerang muda paling menarik di dunia sepakbola [Sancho] dan salah satu bek tengah paling dihormati di dunia,” kata Solskjaer dikutip dari ESPN.

Bagikan berita ini:
9
2
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar