Murka Kehadiran Pelakor, Istri Sah Terancam 5 Tahun Penjara

Kamis, 29 Juli 2021 21:05

Pelaku HS (Jilbab hitam) saat dimintai keterangan penyidik di Polsek Panakkukang.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wanita cantik berinisial HS ini tampak murka. Betapa tidak, ia baru saja menghakimi seorang wanita yang ia duga ingin merebut suaminya.

Tak terima suaminya direbut, akhirnya HS mendapati wanita itu di pelataran parkir klinik di Jalan Boulevard, Kota Makassar, Kamis (29/7/2021) siang tadi.

HS dan wanita itu pun cekcok hingga penikaman pun terjadi. Itu sempat dilerai warga. Namun gagal. Wanita yang dituduh pelakor itu terluka hingga dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Mendengar kabar itu, aparat kepolisian Polsek Panakkukang pun langsung mengamankan HS di lokasi kejadian. HS diamankan tanpa perlawanan oleh polisi.

“Sudah kami amankan si pelaku itu dan sementara diperiksa,” kata Kapolsek Panakkukang, AKP Andi Ali Surya, Kamis (29/7/2021).

Saat ini pelaku HS masih diinterogasi penyidik. Termasuk dua orang saksi yang berada di sekitar lokasi kejadian. Pelaku pun terancam hukuman lima tahun penjara.

“Kasus ini masih kami dalami. Akan tetapi, pelaku ini kami jerat Pasal 351 KUHP ayat 2,” tandas Andi Ali Surya. (ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
9
7
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar