Polisi Hentikan Penyelidikan Kasus Oknum Legislator Ancam Santri Tahfiz

Kamis, 29 Juli 2021 21:29

Kapolsek Panakkukang, AKP Andi Ali Surya.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Penyidik Polsek Panakkukang kini tak lagi memproses Amiruddin yang dilaporkan soal pengancaman terhadap sejumlah santri rumah tahfiz di Makassar.

Legislator Kabupaten Pangkep ini sempat dilaporkan ke polisi karena dugaan mengancam dan tak terima santri di sana kerap bermain dan menjemur di depan rumah Amiruddin.

Kapolsek Panakkukang, AKP Andi Ali Surya, membenarkan bahwa kasus ini telah selesai dan tidak ada lagi laporan pengancaman oleh legislator kepada santri karena telah saling maaf.

“Artinya kasus ini akan dihentikan. Pelapor sudah cabut laporannya dan Insya Allah tidak ada lagi persoalan lain,” katanya, di ruang kerjanya, Kamis (29/7/2021).

Sebelumnya, pimpinan rumah tahfiz, Abdul Wasid resmi mencabut laporannya di Polsek Panakkukang, soal tindak pidana pengancaman dengan sebilah parang oleh Amiruddin kepada para santri rumah tahfiz tersebut.

“Amiruddin sudah mengakui semua perbuatannya dan saya juga resmi mencabut laporan di kantor polisi. Kasus ini selesai,” kata Abdul Wasid, kepada jurnalis Fajar.co.id.

Bagikan berita ini:
1
9
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar