Abdul Hayat Yakin Atlet Sulsel Juara di PON XX Papua

Jumat, 30 Juli 2021 19:15

IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, meyakini, atlet asal Sulsel akan meraih juara di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2021 di Papua.

Menurut Abdul Hayat, dengan kekuatan motivasi dari eksternal maupun internal diri masing-masing atlet, tentunya menjadi modal kuat untuk mencapai kemenangan di PON XX Papua tersebut.

“Saya tadi katakan selain motivasi dari eksternal, motivasi dari internal yang bersangkutan juga harus lebih kuat,” tutur Abdul Hayat usai memantau proses vaksinasi kontingen Sulsel PON XX Papua 2021, di GOR Sudiang Makassar, Jumat 30 Juli 2021.

Selain itu, Abdul Hayat berharap dengan keadaan yang serba terbatas karena Covid-19, tidak mengurangi semangat para atlet untuk terus mempersiapkan diri menjadi pemenang di ajang pertandingan nasional itu.

“Saya kira masih pada posisi progres. Kita yakin karena kalau kita dalam keadaan seperti ini sekarang, mempersiapkan diri dan lawan kita juga mempersiapkan hal yang sama. Jadi kita sikapi sama-sama,” jelas eks Dirjen Kemiskinan Kemensos RI itu.

Bagikan berita ini:
2
7
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar