Garansi Juara Allegri untuk Juventus

Jumat, 30 Juli 2021 07:58

Massimiliano Allegri/Getty Images

Itu adalah persentase kemenangan tertinggi seorang pelatih di lima liga top Eropa. Mantan pelatih AC Milan itu mengalahkan catatan Manajer Manchester City, Pep Guardiola yang meraih 140 kemenangan dalam 190 laga The Citizens (73,6 persen).

“Siklus baru telah dimulai, apa yang lewat adalah sejarah. Ada tujuan baru untuk dicapai. Saya bangga Juve memanggil saya kembali dan para fans menunjukkan dukungan yang positif. Tetapi mulai 22 Agustus, kami harus meraih poin,” kata Allegri di situs resmi Juventus.

Allegri menegaskan, Juventus memiliki DNA juara dan menyadari ekspektasi tinggi penggemar kepadanya. “Kejuaraan berikutnya akan sangat sengit, selain Inter ada Milan, Napoli, Roma, dan Lazio. Yang terpenting adalah hasil. Hal yang terpenting adalah konsistensi dalam apa yang kami hasilkan,” tegas Allegri.

Sang pelatih juga mengakui ada banyak pelatih bagus di Serie A musim ini. Selain itu, ia menganggap Inter Milan yang menyandang status juara bertahan akan menjadi favorit. Namun, pria asal Livorno itu memastikan Juventus akan siap bersaing.

Bagikan berita ini:
4
4
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar