Garansi Juara Allegri untuk Juventus

Jumat, 30 Juli 2021 07:58

Massimiliano Allegri/Getty Images

“Kami harus membuat rencana yang akan membawa kami memenangkan kejuaraan. Liga Champions pasti menjadi tujuan semua tim. Untuk sementara ini, kami harus melewati paruh pertama. Tim dengan pertahanan terbaik telah menjadi juara tahun ini, itu sebabnya kami akan fokus untuk memperkecil kemungkinan untuk kebobolan,” jelasnya.

Menyambut periode kedua Allegri, Juventus dikait-kaitkan dengan sejumlah nama. Mulai dari Manuel Locatelli, Kaio Jorge, hingga Miralem Pjanic yang kabarnya tertarik kembali ke Italia. Meski begitu, hingga malam tadi, Juventus belum mendatangkan satu pun pemain baru.

Pelatih legendaris Italia, Giovanni Galeone mengatakan, situasi ini kurang ideal bagi Allegri. Menurutnya, mantan anak asuhnya itu membutuhkan dukungan di pasar transfer untuk membeli setidaknya tiga pemain. Termasuk bek tengah dan gelandang.

“Secara pribadi, saya memiliki beberapa keraguan, karena Juventus tidak terlalu meyakinkan di bursa transfer. Jadi, Juve harus membelikannya bek tengah kiri tanpa berpikir sama sekali,” kata pria berusia 80 tahun itu di Radio Kiss Kiss.

Bagikan berita ini:
6
8
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar