Garansi Juara Allegri untuk Juventus

Jumat, 30 Juli 2021 07:58

Massimiliano Allegri/Getty Images

Terlepas dari itu, Allegri cukup yakin timnya saat ini bisa bersaing.  “Ada banyak anak muda di sini, mereka akan menjadi nilai tambah dan juga untuk masa depan klub. Kemudian ada pemain yang lebih berpengalaman, seperti Chiellini, Bonucci dan Ronaldo. Merekalah yang akan menjadi contoh bagi anak-anak muda,” ujarnya.

“Cristiano adalah seorang juara yang hebat dan orang yang cerdas. Kemarin saya berbicara dengannya. Saya mengatakan kepadanya bahwa ini adalah tahun yang penting dan dia memiliki tanggung jawab yang lebih besar, karena tim ini masih muda,” lanjutnya.

Presiden Juventus, Andrea Agnelli dalam sesi perkenalan pelatih kemarin malam menjelaskan, mereka mengontrak Allegri bukan untuk ambisi mengulangi apa yang sudah dia menangkan sebelumnya. “Mungkin, rentetan gelar Serie A yang dia menangkan adalah sesuatu yang mustahil untuk disamai,” jelas Agnelli di Omnisport.

Terkait penunjukan Allegri sendiri, Agnelli yang memecatnya dua tahun lalu menyatakan itu bukan karena persahabatan mereka. “Tetapi karena Allegri memiliki kredibilitas untuk menjadi pelatih yang baik. Saya tidak ingin berbicara tentang masa lalu lagi, saya mau berbicara tentang masa depan saja. Kontrak kami bersama Allegri adalah empat tahun, ini adalah bukti dari kepercayaan,” tandasnya. (amr)

Bagikan berita ini:
6
4
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar