Hamka B Kady Tancap Gas Dongkrak Elektabilitas Airlangga Hartarto

Jumat, 30 Juli 2021 16:46

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto didorong sekaligus diusung sebagai Capres di 2024. Hal tersebut diputuskan melalui Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I di Jakarta, 5-6 Maret lalu.

Anggota DPR RI Fraksi Golkar Hamka B Kady menyebut Rapimnas telah mengeluarkan keputusan luar biasa strategis karena percepatan konsolidasi organisasi itu sudah terurai dengan sangat baik.

“Pencapresan Airlangga Hartarto pada tahun 2024 mendatang adalah hasil kesepakatan kader seluruh Indonesia pada Rapimnas lalu,” ujar Hamka B Kady ditemui di Makassar, Kamis (29/7/2021).

“Kami sebagai kader menilai itu keputusan terbaik karena saatnya Partai Golkar tampil dalam kepemimpinan nasional. Kader-kader partai Golkar sangat mumpuni untuk menjadi pemimpin nasional,” tegasnya melanjutkan.

Bagi Anggota Komisi V DPR ini, dan berdasarkan aspirasi masyarakat yang ia terima khususnya di Dapil I Sulawesi Selatan, rakyat secara nyata menginginkan adanya perubahan kepemimpinan pada 2024 mendatang.

Oleh karena itu, Seluruh kader Golkar tanpa adanya paksaan dan didorong dengan perasaan kebersamaan, satu suara bahwa sudah saatnya Golkar menjadi pemimpin nasional mulai tahun 2024.

Bagikan berita ini:
8
10
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar