Hamka B Kady Tancap Gas Dongkrak Elektabilitas Airlangga Hartarto

Jumat, 30 Juli 2021 16:46

“Melihat figur dari Partai Golkar, yang benar-benar tulen, sudah teruji kapasitas dan kapabilitasnya baik di legislatif apalagi sekarang menjadi Menko Perekonomian, Airlangga sangat layak didorong menjadi calon presiden 2024,” ungkapnya.

Hamka memastikan tidak ada keraguan bagi kader seluruhnya terkait pencapresan Airlangga, sisa melakukan langkah taktis hingga masyarakat tingkat bawah untuk mensosialisasikan Airlangga.

“Saya pun semakin yakin, masyarakat bisa melihat kerja-kerja Airlangga baik sebagai Menko maupun Ketua Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN),” tandasnya.

Menurutnya banyak langkah strategis yang Airlangga sudah lakukan, khususnya penanganan pandemi dan pemulihan ekonomi. Begitu besarnya kepercayaan Presiden Jokowi pada Airlangga.

“Rakyat bisa melihat dan merasakan langsung hasil kinerja Airlangga selama ini,” katanya.

Lebih lanjut kata Hamka, show up Airlangga sejak jauh-jauh hari Pemilu merupakan strategi jitu meraih simpati publik. Tentu dengan kerja-kerja politik yang simultan dan berkelanjutan.

Setiap saya turun ke Dapil, saya selalu mensosialisasikan Ailangga. Entah saat reses atau kegiatan lainnya, selalu saya dengungkan nama Airlangga. Dengan strategi ini, kita harus maju tiga langkah dari yang lain. Istilahnya, tak kenal maka tak sayang,” tegas dia.

Bagikan berita ini:
8
5
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar