Hendra/Ahsan Gagal Lolos Final Olimpiade 2020 Usai Dikalahkan Lee Yang/Wang Chi-lin

Jumat, 30 Juli 2021 19:13

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan /badmintonindonesia.org

FAJAR.CO.ID, TOKYO—Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal melaju ke babak final Olimpiade 2020 Tokyo. Itu setelah mereka dikalahkan jagoan Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi-lin di babak semifinal hari ini.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jumat, 30 Juli malam yang berakhir beberapa saat lalu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang melaju ke babak semifinal setelah mereka mengalahkan jagoan tuan rumah, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda mencetak tiga angka pertama untuk unggul 3-0.

Setelah itu, kejar mengejar poin terjadi hingga skor 5-5 dan 6-6. Lee Yang/Wang Chi-lin berbalik memimpin 7-6. Ganda Chinese Taipei itu kemudian unggul tiga poin di skor 10-7 sebelum memasuki interval game pertama dengan skor 11-8.

Lee Yang/Wang Chi-lin mencetak enam angka beruntun setelah jeda untuk unggul 17-8. Setelah itu, mereka terus melejit dan akhirnya menutup set ini dengan keunggulan sepuluh angka, 21-11.

Game kedua berlangsung ketat sejak awal hingga skor 4-5 untuk keunggulan pasangan Chinese Taipei. Mereka kemudian unggul tiga angka di skor 8-5. Serangan-serangan cepat dilakukan Lee Yang/Wang Chi-lin untuk menutup interval kedua dengan keunggulan 11-6.

Bagikan berita ini:
5
1
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar