Istri Lagi Tertelap Tidur, Suami Malah Siram Air Panas, Begini Ceritanya

Jumat, 30 Juli 2021 10:38

Pelaku saat diamankan di Mapolres OKU. Foto: Eko/Palpos.id

FAJAR.CO.ID, SUMSEL — Seorang pria di Desa Raksajiwa, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten OKU, Sumsel, bernama Tasrik, 46, tega menyiram wajah istrinya, Endang Safitri, 37, dengan air panas.

Kasubag Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal mengatakan peristiwa nahas ini terjadi di kamar saat korban sedang tertidur lelap pada 20 Juli 2021 sekitar pukul 23.00 WIB. “Satu jam setelah cekcok mulut, korban disiram tersangka dengan air panas,” ungkap Kasubag Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal, saat dikonfirmasi, Rabu (28/07).

Akibatnya, wanita yang dinikahi secara sirih oleh tersangka ini mengalami luka bakar di wajah dan di sekujur tubuhnya. Atas kejadian tersebut Sarjun, 60, orang tua korban melaporkan hal ini ke Polres OKU.

“Tersangka ini diduga melakukan tindak pidana penganiayaan berat dengan menyiramkan air panas ke tubuh istrinya. Saat itu istrinya sedang tidur,” jelas Kasi Humas.

Dituturkan Mardi, kejadian tersebut berawal dari cekcok mulut masalah rumah tangga antara keduanya sekitar pukul 22.00 WIB. Begini Setelah ribut, sekitar pukul 23.00 WIB korban tidur di kamarnya.

Bagikan berita ini:
6
6
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar