Kakek Viral Inspirator Vaksin, Bertemu Deddy Corbuzier dan Menkes Secara Virtual

Jumat, 30 Juli 2021 18:45

IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman didampingi Safaruddin, kakek yang sempat viral karena ingin divaksin, menghadiri pertemuan virtual bersama Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin bersama selebriti Deddy Corbuzier, Jumat (30/7/2021).

Menteri Budi menyampaikan kepada Plt Gubernur untuk bisa membangun komunikasi kebijakan kesehatan dan sosialisasi protokol kesehatan dengan gaya yang baru.

“Saya pengen ke depannya kita komunikasi ke publik menjadi lebih gaya baru deh, di kesehatan pun mengomunikasikan kebijakan kesehatan, mengomunikasikan protokol kesehatan itu bisa dengan gaya yang lebih baru yang bisa lebih mudah dipahami oleh masyarakat,” ucapnya.

Salah satu bentuk komunikasi dalam bidang kesehatan yang menjadi perhatian Menteri Budi, yakni melalui video. Salah satunya, seperti video Safaruddin yang sempat viral karena ingin divaksin namun tidak dapat mendaftarkan diri secara online karena tidak memiliki handphone dan naik sepeda ke lokasi pelaksanaan vaksin sejauh 15 km.

Dalam pertemuan virtual tersebut, Menteri Budi dan Deddy Corbuzier juga sempat berbincang dengan Safaruddin terkait dengan keinginannya untuk menjalani vaksinasi.

Bagikan berita ini:
3
10
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar