Liverpool Dihajar Hertha Berlin, Begini Reaksi Klopp

Jumat, 30 Juli 2021 08:23

Juergen Klopp/Getty Images

FAJAR.CO.ID, INNSBRUCK—Liverpool menelan kekalahan pertamanya di pra-musim saat menghadapi tim Jerman, Hertah Berlin di Innsbruck. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Tivoli, The Reds kalah 3-4.

Pada laga hari ini, Hertha Berlin langsung memimpin 2-0 melalui gol Santiago Ascacibar di menit ke-21 dan Suat Serdar pada menit ke-31. Liverpool kemudian memperkecil ketertinggalan melalui Sadio Mane di menit ke-36 sebelum menyamakan skor menjadi 2-2 berkat gol Takumi Minamino di menit 42.

Hertha kembali unggul dua gol melalui Stevan Jovetic di menit 66 dan 80. Liverpool kemudian memastikan pertandingan berakhir dengan skor 4-3 berkat gol Alex Oxlade-Chamberlain di menit ke-88.

Menanggapi hasil ini, Manajer Liverpool, Juergen Klopp di situs resmi klub mengatakan, “Ini pra-musim. Jadi, saya lebih suka memenangkan pertandingan sepak bola, tetapi gol kebobolan kami malam ini jelas karena semua alasan yang berbeda.”

“Gol pertama, tendangan bebas yang tidak perlu, kemudian situasi yang sulit. Gol kedua, tidak ada tantangan dari Kostas. Tapi kami kembali ke permainan. Kami berada dalam permainan dan memainkan sepak bola yang sangat bagus. 2-2 di babak pertama,” lanjut Klopp.

Bagikan berita ini:
2
7
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar