Mengantuk, Penyebab Sopir Mobil Dissos Takalar Tabrak Pesepeda, Lalu Kabur

Jumat, 30 Juli 2021 19:45

Pelaku SB saat diinterogasi polisi.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Polisi telah mengamankan sopir mobil Dinas Sosial (Dissos) Kabupaten Takalar, yang telah menabrak pesepeda di Jalan Nusantara, Kota Makassar Rabu pagi, kemarin.

Sopir itu berinisial SB. Dia dijemput aparat kepolisian Polres Pelabuhan atas ulahnya yang telah menabrak korban Ridwan, hingga terpental lalu kabur meninggalkan lokasi kejadian.

Kapolres Pelabuhan, AKBP Muh Kadarislam, mengatakan, pelaku tabrak lari itu telah diamankan. Ini merupakan hasil identifikasi plat mobil yang digunakan dan terekam kamera CCTV di lokasi kejadian.

“Tadi kita ke sana (Dinas Sosial Takalar) untuk menjemput sopir mobil dinas itu, dan sopir itu sudah kita amankan bersama kendaraan dinasnya,” kata Kadarislam kepada wartawan, Jumat (30/7/2021).

Lelaki SB pun langsung dibawa ke ruang pemeriksaan dan mengakui bahwa insiden itu terjadi karena ia mengantuk saat mengemudi usai menghadiri sebuah acara di Makassar.

“Tadi pengakuannya pada saat itu dia dalam keadaan mengantuk, sehingga kendaraan oleng ke kanan lalu menabrak salah satu rombongan pesepeda,” jelas perwira polisi dua melati ini.

Bagikan berita ini:
1
9
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar