Mobil Kemensos Tabrak Pesepeda, Dikejar Polisi hingga ke Takalar

Jumat, 30 Juli 2021 17:30

Screenshot

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Mobil milik Kemensos yang menabrak satu pesepeda di Jalan Nusantara, Makassar kemarin, saat ini dalam pengejaran polisi sampai di Kabupaten Takalar.

Betapa tidak, mobil milik Kemensos berplat B 9551 PSD itu berasal dari Dinas Sosial (Dissos) Kabupaten Takalar, yang melintas di sekitar lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan, AKP Hasrawati, mengatakan, saat ini pihaknya sedang menjemput pelaku dan barang bukti berupa mobil yang menabrak itu yang kini berada di Kabupaten Takalar untuk diproses hukum di Polres Pelabuhan.

“Anggota kami sedang menuju ke Takalar. Ke Dissos Takalar dan berbicara dengan kepala dinasnya dan sementara ditunggu anggota di Takalar dan dibawa barang bukti (mobil) ke sini (Polres Pelabuhan),” katanya, kepada wartawan, Jumat (30/7/2021).

Hal ini merupakan tindak lanjut pasca kejadian yang telah beredar luas di media sosial. Apalagi, korban bernama Muh Ridwan telah melaporkan kejadian ini ke polisi siang tadi.

“Iye kami sudah melapor. Harapannya kami, semoga pelaku cepat ditemukan,” kata sepupu korban, Adri saat ditemui di Mapolres Pelabuhan.

Bagikan berita ini:
4
6
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar