Rektor UIC Puji Anies Baswedan dan Ariza

Jumat, 30 Juli 2021 10:02

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID,JAKARTA — Rektor Universitas Ibnu Chaldun (UIC) Musni Umar menyoroti kinerja Gubernur DKI Anies Baswedan dan Wakilnya Ahmad Riza Patria (Ariza), yang dinilai berhasil menekan angka positif covid-19 di Jakarta.

Menurutnya, kerja sama para pemimpin di pemerintahan dinilai sangat baik, sehingga dapat sama-sama mengatasi masalah sedikit demi sedikit. Pasalnya, apresiasi tersebut disampaikan karena mulai dari pemerintahan hingga masyarakat mampu menjalankan kewajiban.

Hal ini sesuai aturan yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) yakni, 3M mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

“Apresiasi kepada Gubernur Anies, Wagub Ariza, seluruh pejabat dan pegawai Pemprov DKI, Ketua RW dan RT teristimewa warga DKI yang telah disiplin amalkan 3M sehingga kasus positif covid dan kematian turun drastis,” cuit Musni Umar di akun Twitter-nya, Kamis (29/7/2021).

Musni Umar mengungkapkan rasa syukurnya karena dibawa arahan pemerintah pusat yang baik, akhirnya Jakarta bisa semakin menekan angka positif covid-19. “Kita bersyukur berkat kolaborasi dan partisipasi seluruh warga DKI dibawah arahan pemerintah pusat, Alhamdulillah DKI yang dipimpin Gubernur Anies Baswedan dan Wagub Ariza, positif covid dan yang meninggal di DKI dapat ditekan,” lanjutnya. Selain itu, diketahui total kesembuhan dari covid-19 pada 29 Juli 2021 tercatat 45.494 orang (genpi)

Bagikan berita ini:
3
8
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar