SBY Cuit Doa di Twitter, Ini Maksudnya

Jumat, 30 Juli 2021 08:27

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). INT

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melalui akun Twitternya pada Rabu (29/7) mendoakan agar Tuhan membimbing pemerintah dan masyarakat untuk bisa mengatasi pandemi COVID-19. Apa maksud SBY?

Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Hinca Pandjaitan menjelaskan ada banyak cara berpartisipasi dalam membangun kerja sama dalam penanganan COVID-19

Menurut Hinca, SBY menyampaikan doa itu sebagai orang tua yang merasa memiliki tanggung jawab beban akibat pandemi COVID-19. Karena itulah, doa yang disampaikan SBY merupakan penguatan agar seluruh masyarakat kuat menghadapi pandemi.

“Termasuk cuitan Pak SBY dalam bentuk doa dan harapan. Beliau menyampaikannya sebagai orang tua yang punya tanggung jawab yang sama. Bahu-membahu memikul beban bersama melawan COVID-19 menyelamatkan anak bangsa memberi penguatan pada pemegang amanah memerintah masyarakat Indonesia,” ujar Hinca di Jakarta, Rabu (28/7).

Dia meminta doa SBY tersebut tidak dipandang negatif oleh masyarakat. “Tolong jangan memperkeruh suasana. Lakukan sesuatu yang lebih bermanfaat. Mari bahu-membahu melawan COVID-19. Kita pikul bersama. Saling pikul untuk memukul COVID,” terang Hinca.

Bagikan berita ini:
2
10
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar