Viral Mobil Rescue Tabrak Pesepeda, Korban Ternyata Tetangga Wali Kota Makassar

Jumat, 30 Juli 2021 15:23

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto menjenguk korban tabrak lari mobil rescue

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wawan, korban tabrak lari di Jalan Nusantara, Rabu (28/7/2021) lalu ternyata tetangga Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Dari video yang beredar, Wawan ditabrak oleh mobil rescue diduga milik Kementerian Sosial (Kemensos) berwarna biru dan berplat merah.

Danny yang mengetahui kejadian tersebut langsung menyambangi kediaman korban yang tidak jauh dari rumahnya Jalan Amirullah, Kecamatan Mamajang.

“Pagi ini saya menjenguk Wawan korban tabrak lari di jalan Nusantara dimana kejadiannya terjadi hari Rabu pagi (28/7/2021). Rumah Wawan di Jalan Amirullah Lorong 5 tidak jauh dari kediaman saya,” ujarnya.

Dalam kunjungannya, Danny memberikan bantuan kepada Wawan. Selain itu pelaku pengemudi mobil tersebut sedang dicari untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Saya sampaikan bantuan dan mengatakan kepada Wawan pihak berwajib akan mencari pelaku tersebut untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,”pungkasnya.

Dalam rekaman CCTV yang diterima, mobil yang bertuliskan ‘rescue’ itu keluar dari jalurnya dan menabrak pesepeda yang berada di jalur di depannya, hingga satu orang pesepeda terluka.

Bagikan berita ini:
9
7
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar