AHY Bersaksi Cinta SBY untuk Ibu Ani Kekal Sampai Tutup Usia

Sabtu, 31 Juli 2021 19:16

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berbagi cerita cinta Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono. Hal ini untuk memperingati 45 tahun pernikahan kedua orang tuanya tersebut.

“Dearest Pepo, Walau belahan jiwamu tak lagi bersamamu saat ini, tapi tak sedetik pun kau tak mengingat, merindukan, dan mendoakannya, agar damai dan bahagia di sisi-Nya,” tulis AHY di Instagram, Jumat (30/7/2021).

Sebuah video yang ia unggah menggambarkan kebesaran cinta sepasang manusia hingga akhir hayat dengan latar lagu berjudul “Sampai Tutup Usia”.

AHY meyakini, ibunya yang wafat di Singapura pada 1 Juni 2019 di usia 66 tahun itu juga turut merasakan getaran cinta SBY yang tak pernah luntur hingga saat ini.

“Aku yakin, di dunianya, Memo juga merasakan getaran cinta yang selalu engkau curahkan, tak usang dan luntur dimakan waktu, sampai tutup usia,” tutur AHY.

Sebagai anak sulung, ia bersama Ibas Yudhoyono, cucu dan keluarga besar Yudhoyono merasa terinspirasi dengan kisah cinta SBY dan Ani.

Bagikan berita ini:
5
7
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar