Belum P21, Kasus Narkoba Eks Pejabat Pemkot Makassar Kembali Dilimpahkan ke Kejari

Sabtu, 31 Juli 2021 14:48

Empat oknum pejabat Pemkot Makassar yang positif narkoba.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Penyidik Sat Reskrim Polrestabes Makassar rupanya belum mampu merampungkan berkas perkara, kasus penyalahgunaan narkoba oleh empat pejabat Pemkot Makassar.

Namun baru-baru ini, penyidik telah menerima petunjuk dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Makassar, untuk melengkapi berkas perkara agar segera dinyatakan P21 atau lengkap.

Penyidik juga tengah mengagendakan penyerahan berkas perkara tahap kedua ke Kejari Makassar agar secepatnya kasus ini segera disidangkan.

“Tahap 2 paling minggu depan,” kata Kasat Narkoba Polrestabes Makassar AKBP Yudi Frianto, Sabtu (31/7/2021).

Pada akhir Juni 2021 lalu, penyidik telah melimpahkan kasus ini ke Kejari Makassar. Namun, berkas perkara saat itu ditolak karena dianggap belum lengkap oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Diketahui dalam kasus ini ada empat orang tersangka, yang merupakan oknum pegawai Pemkot Makassar. Yakni Asisten I Pemkot Makassar Muhammad Sabri, dan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Muhammad Yaman.

Ada juga Kepala Bidang Arsip Dinas Kearsipan Irwan Muladi dan mantan Camat Wajo Syafruddin. Total dalam kasus ini ada 0,5 gram dan 0,9 gram sabu-sabu dari tangan tersangka.

Bagikan berita ini:
8
8
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar