Dikecam dan Dipolisikan karena Laman Facebooknya Bak Buzzer, Ini Respons Wamendes

Sabtu, 31 Juli 2021 18:23

Wamendes Budi Arie. (int)

FAJAR.CO.ID — Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Budi Arie Setiadi, tidak ingin berkomentar atas pelaporan dirinya yang dilakukan oleh DPD Partai Demokrat Jawa Barat.

Budi Arie dilaporkan kader partai berlogo bintang mercy ini lantaran laman Facebook atas nama Budi Arie Setiadi mengunggah sebuah karikatur yang menggambarkan Partai Demokrat adalah dalang ujuk rasa mahasiswa.

“No comment,” ujar Budi Arie kepada JawaPos.com (grup FAJAR), Sabtu (31/7/2021).

Sebelumnya, Partai Demokrat resmi melaporkan Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Budi Ari Setiadi ke Polda Jawa Barat.

Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Asep Wahyuwijaya mengatakan pelaporan terhadap Budi Arie Setiadi lantaran telah menyebarkan kebohongan, fitnah, dan kebencian terhadap partai berlogo bintang mercy ini.

Asep menuturkan, dalam pengaduan tersebut, disertakan bukti berupa tangkapan layar (screenshot) laman Facebook atas nama Budi Arie Setiadi yang memuat karikatur fitnah tersebut.

Menurut Asep, postingan yang diunggah pada 24 Juli 2021 pukul 11.53 WIB tersebut membuat kesan seolah-olah Partai Demokrat menjadi dalang demo mahasiswa yang tidak terjadi.

Bagikan berita ini:
8
9
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar