Persatuan Penulis Indonesia “Satupena” Terusik Isu Kudeta, Nasir Tamara Sampaikan Ini

Sabtu, 31 Juli 2021 21:48

Nasir Tamara

FAJAR.CO.ID — Baru-baru ini beredar pemberitaan tentang sekelompok orang yang ingin mengadakan kegiatan Rapat Luar Biasa Anggota (RLBA) Persatuan Penulis Indonesia (Satupena).

Tidak diketahui alasan yang jelas mengapa sekelompok oknum tersebut ingin melaksanakan RLBA pada tanggal 01 dan 18 Agustus 2021 mendatang. Lalu apa tujuan dari kelompok tersebut?

Menanggapi hal itu, Ketua Umum Persatuan Penulis Indonesia (Satupena), Nasir Tamara, melalui surat resminya menegaskan, penyelenggaraan Rapat Anggota (RA) Satupena yang resmi akan diadakan pada tanggal 15 dan 16 Agustus 2021. Saat ini sedang dilakukan register ulang keanggotaan Satupena guna mengikuti Rapat Anggota Satupena nanti.

“Oleh karena itu, sampai saat ini belum ada perubahan jadwal RA tersebut. Bila ada pihak-pihak yang mengadakan kegiatan Rapat Luar Biasa Anggota (RLBA) tanggal 01 dan 18 Agustus 2021 sebagaimana beredar, saya tegaskan bahwa aktivitas tersebut illegal (tidak sah). Sampai saat ini hanya ada satu Satupena,” ujar Nasir Tamara melalui keterangan tertulis yang dikirim ke fajar.co.id, Sabtu (31/7/2021).

Bagikan berita ini:
7
2
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar