Wamendes PDTT Budi Arie Resmi Dilaporkan ke Polisi oleh Partai Demokrat

Sabtu, 31 Juli 2021 08:10

Wakil Mendes PDTT, Budi Arie Setiadi dalam kunjungannya di Kawasan Transmigrasi Bekkae Desa Paselloreng Kecamatan Gilire...

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Partai Demokrat rersmi melaporkan Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Wamendes PDTT) Budi Arie Setiadi.

“Laporan pengaduan ini diterima oleh Polisi dengan nomor laporan 015/DPD.PD/JB/VII/2021 perihal laporan atas dugaan penyebaran berita bohong (hoaks) dan fitnah tertanggal 29 Juli 2021,” ujar Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Asep Wahyuwijaya, Jumat (30/7).

Asep turut menunjukkan tanda terima tertulis bahwa laporan pengaduan DPD Partai Demokrat Jawa Barat terhadap Wamendes telah diterima oleh Polda Jabar.

Surat tanda terima itu memuat informasi, antara lain laporan pengaduan terhadap Wamendes ditujukan langsung ke Kapolda Jabar.

Pengurus DPD Partai Demokrat Jabar sebagai pelapor juga menyertakan hasil cetak tangkapan layar unggahan di media sosial Facebook sebagai barang bukti laporan pengaduan berita bohong yang diduga dilakukan oleh Wamendes.

Namun sejauh ini, Wamendes Budi Arie belum dapat dihubungi untuk diminta keterangannya soal kepemilikan akun Facebook itu dan tanggapannya terkait laporan Partai Demokrat Jawa Barat.

Bagikan berita ini:
9
7
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar