2 Laga 2 Gol, Bomber Baru Barcelona Mengerikan

Minggu, 1 Agustus 2021 07:48

Memphis Depay/EFE

FAJAR.CO.ID, STUTTGART—Memphis Depay membuktikan diri layak berkostum Barcelona. Dalam dua laga, sang bomber sudah melesakkan dua gol. Catatan yang tentu saja luar biasa bagi penyerang timnas Belanda tersebut.

Dalam laga di Mercedes Benz Arena, Depay menjadi pencetak gol pembuka Barca di menit ke-21. Memanfaatkan umpan sempurna dari Frenkie de Jong ke pertahanan Stuttgart, eks pemain Lyon itu mengontrol bola dengan sempurna kemudian melewati pemain bertahan dan melepaskan tembakan melewati Fabian Bredlow.

Ia kemudian mengkreasi gol Yusuf Demir di menit ke-36 setelah bekerja sama dengan Antoine Griezmann.  Pada menit ke-74, Raksasa Catalan mencetak gol ketiganya melalui Riqui Puig yang lagi-lagi menempatkan Griezmann sebagai pemberi assist.

Setelah penampilan mengesankannya, Depay yang mencetak gol debut kontra Girona tengah pekan lalu mendapat pujian dari sang pelatih, Ronald Koeman. “Memphis memberikan hal lain untuk Barcelona,” katanya di MARCA.

“Orang-orang tahu tentang Memphis karena dia berada di Manchester United dan Lyon. Hari ini, dia menunjukkan bahwa dia bisa mencetak gol saat dia mencetak gol pertama dengan permainan individu,” lanjutnya.

Bagikan berita ini:
10
5
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar