Debut Hebat Giroud di Milan, Sentuhan Pertama Langsung Cetak Gol

Minggu, 1 Agustus 2021 07:23

Selebrasi Olivier Giroud/AC Milan

FAJAR.CO.ID, NICE—Olivier Giroud melakoni debut hebat bersama AC Milan setelah dibeli dari Chelsea. Dalam laga uji coba pramusim kontra klub Prancis, Nice di French Riviera, bomber gaek Prancis itu mencetak gol pada sentuhan pertamanya.

Olivier Giroud mengemas gol pertamanya untuk Rossoneri di menit ke-68. Castillejo melepaskan tendangan bebas dari kiri, yang disambar pemain Prancis itu untuk menyamakan kedudukan melalui sundulan. Gol tersebut menyelamatkan AC Milan dari kekalahan setelah mereka tertinggal lebih dulu melalui penalti Gouiri.

Secara umum, Giroud yang masuk di menit ke-60 tampil bagus di laga perdananya. Pada menit ke-75, ia juga memiliki peluang. Giroud nyaris mengonversi umpan silang Conti dari sisi kanan. Itulah satu-satunya peluang yang bagus dalam 20 menit terakhir yang dipenuhi dengan pergantian pemain.

Pasukan Stefano Pioli kini akan menghadapi satu pekan dengan dua ujian berat: pertama Rabu malam melawan Valencia di Trofeo Naranja dan kemudian Minggu sore di Klagenfurt, Austria, melawan Real Madrid.

Bagikan berita ini:
10
5
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar