Tersangka Korupsi PT Asabri Ilham Wardhana Siregar Meninggal, Ini Penjelasan Kejaksaan

Minggu, 1 Agustus 2021 18:53

Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung Leo Simanjuntak menyampaikan bahwa, Satu dari sembilan tersangka korupsi pengelol...

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Satu dari sembilan tersangka korupsi pengelolaan keuangan dan dana investasi di PT Asabri (Persero), yakni Ilham Wardhana Siregar (IWS) dikabarkan meninggal dunia. Berita duka itu disampaikan langsung oleh Kejaksaan Agung RI.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un, telah berpulang ke rahmatullah, Ilham Wardhana Siregar (IWS), hari ini Sabtu 31 Juli 2021 pukul 17:28 WIB di Rumah Sakit An-Nisa Tangerang, karena sakit,” bunyi keterangan tertulis dari Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung RI yang diterima JawaPos.com, Minggu (1/8).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Timur Ardito saat dikonfirmasi mengatakan, sebelum meninggal, Ilham telah dibantarkan sejak 21 Juli 2021. Menurutnya, Ilham Wardhana Siregar dibantarkan karena sakit, sehingga membutuhkan perawatan di rumah sakit.

Dalam siaran pers Kejagung itu disebutkan juga bahwa Ilham selaku Kadiv Investasi PT Asabri (Persero) periode Juli 2012 sampai dengan Januari 2017 ditetapkan sebagai tersangka dalam perkara dugaan tindak pidana korupsi Asabri pada 1 Februari 2021.

Bagikan berita ini:
4
3
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar