Tim Gegana Brimob Polda Sulsel Bakti Sosial, Semprot Disinfektar Kompleks Anging Mammiri Residence

Minggu, 1 Agustus 2021 13:14

Tim Gegana Brimob Polda Sulsel.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tim KBR Gegana Brimob Polda Sulsel melakukan aksi sosial di perumahan Anging Mammiri Residence Jl Hertasning Makassar, Minggu page 1 Agustus 2021. 

Dipimpin Ketua Ketua RW 10 Amiruddin, yang juga merupakan anggota aktif Tim KBR Gegana melaksanakan penyemprotan disinfektan ke seluruh rumah warga sebagai bentuk partisipasi aktif melakukan tindakan pencegahan memutus mata rantai Covid-19 yang makin mewabah di Makassar. 

Tim KBR detasemen Gegana satuan Brimob Polda Sulsel menurunkan alat berat melakukan penyemprotan dengan menggunakan kedaraan khusus dan peralatan khusus Kimia Biologi dan Radio Aktif serta cairan disinfektan yg digunakan adalah BX 29 dan BX 40 standar WHO (cairan khusus decontaminasi virus dan bakteri pada  benda dan  manusia).

Penyemprotan dilakukan pada area rumah-rumah warga bagian luar, kendaraan yang terparkir, tempat ibadah, fasilitas olah raga, alfamart, pos security serta seluruh area fasum dan fasos yang terdapat di perumahan yang dihuni kurant lebih 600 Kepala keluarga tersebut. 

Bagikan berita ini:
10
10
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar