Volume Transaksi Digital BRI Tembus 4.000 Triliun Pada Kuartal II 2021

Minggu, 1 Agustus 2021 13:43

Direktur Konsumer BRI Handayani

Berbekal smartphone, lewat aplikasi BRImo nasabah bisa membuka rekening secara online. Hal ini sesuai tujuan dirilisnya aplikasi mobile banking dari BRI tersebut yaitu untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam melakukan berbagai transaksi perbankan di mana pun dan kapan pun.

Direktur Konsumer BRI Handayani menjelaskan bahwa masyarakat yang biasanya harus ke kantor bank untuk dapat melakukan pembukaan rekening, kini semakin dimudahkan oleh BRI dengan adanya fitur pembukaan rekening digital secara online. “Nasabah dapat menikmati fitur tersebut kapan pun, tanpa harus ke kantor, tanpa perlu mengisi setumpuk dokumen, dan tanpa memerlukan tanda tangan basah,” tambahnya.

Caranya sangat mudah, unduh aplikasi BRImo, siapkan KTP dan NPWP, dan isi data diri. Nasabah dapat memilih jenis rekening dan lokasi kantor cabang BRI terdekat dari domisili. Setelahnya, nasabah melakukan video recording untuk memenuhi tahap verifikasi. Rekening baru dapat diaktifkan dengan melakukan setoran awal. Terakhir, nasabah membuat akun BRImo agar dapat mengunakan segala fasilitas perbankan BRI secara finansial.

Bagikan berita ini:
1
7
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar