13 Tersangka Dugaan Korupsi Proyek RS Batua, Danny Pomanto: Biar Jalan Dulu Proses Hukumnya

Senin, 2 Agustus 2021 13:59

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto memberi tanggapan atas penetapan 13 tersangka dugaan korupsi proyek Rumah Sakit Batua.

Danny Pomanto sapaan akrabnya mengatakan, di tengah pandemi covid-19 ini pemerintah kota sangat membutuhkan perampungan Rumah Sakit Batua.

Namun, untuk saat ini ia mengaku tetap menghormati penyelesaian kasus ini kepada pihak yang berwajib.

“Biar jalan dulu proses hukumnya, nanti kita lihat. Saya tidak enak berkomentar. Nanti dianggap ada hubungannya dengan proses hukum. Jadi biarkan hukum jalan dulu,” katanya, Senin, (2/8/2021).

Ia menyebutkan, setelah proses hukum rampung, ia akan menyampaikan ke pihak kepolisian terkait kelanjutan pembangunan Rumah Sakit tersebut.

“Sayang ini kalau fasilitas ini tidak selesai. Seandainya dilanjutkan ini sama Ikbal (Pj Wali Kota sebelumnya), di situasi seperti ini kita butuh-butuhnya rumah sakit. Sama seperti RS Ujung Pandang Baru belum difungsikan juga nda dilanjutkan anggarannya, padahal itu sudah bagus di sana,” ujarnya.

Pada intinya kata dia, ia tetap menghargai proses hukum yang ada. Apalagi menurutnya, masih banyak yang perlu dituntaskan.

Bagikan berita ini:
2
6
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar