Bikin Malu Profesi Dosen, Haris KNPI: Pecat Ade Armando Pembuat Gaduh dari UI

Senin, 2 Agustus 2021 12:15

Ade Armando dan Haris KNPI

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Ketua Umum KNPI, Haris Pertama meminta kepolisian dan Universitas Indonesia bertindak tegas atas perilaku Ade Armando.

Cuitan Ade Armando yang menyinggung soal agama Pebulutangkis Indonesia Anthony Ginting di media sosial dinilai hanya membuat kegaduhan.

“Ini postingannya DOSEN UI ya ??? Semoga saja para Mahasiswa UI malu dan Ogah jika di ajari oleh DOSEN seperti ini. PECAT itu DOSEN Pembuat Gaduh dari UI,” kata Haris dikutip Fajar.co.id di akun Twitternya, Senin (2/8/2021).

Tak hanya ke UI, Haris meminta kepolisian bertindak tegas atas cuitan Dosen Komunikasi itu dan para buzzer lainnya yang membuat kegaduhan.

Terlebih sudah beberapa kali Ade Armando dan beberapa pendengung lainnya membuat kegaduhan di media sosial. Namun tak ditindaki oleh aparat.

“Itu BuzzerRP masih aja ngoceh, memperkeruh situasi kebangsaan yang saat ini masyarakat Indonesia sedang dalam emosional yang tinggi. Tolong ditertibkan ya pak @jokowi @DivHumas_Polri @CCICPolri agar jgn sampai ada gejolak sosial di masyarakat,” pintanya.

Bagikan berita ini:
3
10
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar