Diminta Kembali ke Indonesia Usai Anak Asuhnya Singkirkan Peringkat 1 dan 2 Dunia, Ini Jawaban Flandy Limpele

Senin, 2 Agustus 2021 11:50

Flandy Limpele bersama dengan Taufik Hidayat. (foto: PP PBSI)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Flandy Limpele buka suara soal seruan fans bulu tangkis Indonesia yang meminta dirinya untuk kembali ke Tanah Air dari Malaysia.

Nama Flandy Limpele belakangan viral lantaran berhasil membawa ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik berhasil meraih medali perunggu.

Menariknya lagi, keberhasilan Aaron/Soh dalam meraih medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020 setelah mengalahkan dua ganda putra andalan Indonesia.

Pada babak perempatfinal, Aaron/Soh berhasil mengalahkan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon lewat dua game langsung, yakni 21-14 dan 21-17.

Lalu saat perebutan tempat ketiga, Aaron/Soh berhasil mengalahkan pasangan legenda dunia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, dengan skor 17-21, 21-17 dan 21-14.

Keberhasilan inilah yang membuat beberapa fans bulu tangkis Indonesia meminta Flandy Limpele untuk segera pulang ke Indonesia.

Dikenal sebagai legenda ganda putra Indonesia kelahiran Manado, tentu saja jasa Flandy akan sangat berguna untuk pelatnas PBSI nantinya.

Namun, Flandy memiliki pandangan tersendiri. Dirinya sudah terbiasa soal ajakan fans bulu tangkis Indonesia yang menintanya pulang ke Tanah Air.

Bagikan berita ini:
9
4
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar