Gerakan Berbagi Untuk Warga Bersama BEM Nusantara Salurkan Bantuan kepada Warga Terdampak Covid-19

Senin, 2 Agustus 2021 21:58
Gerakan Berbagi Untuk Warga Bersama BEM Nusantara Salurkan Bantuan kepada Warga Terdampak Covid-19

Penyerahan bantuan oleh Gerakan Berbagi Untuk Warga dan BEM Nusantara. (Dok Humas Gerakan Berbagi Untuk Warga)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Komunitas yang menamakan diri Gerakan Berbagi Untuk Warga bekerja sama dengan BEM Nusantara melakukan aksi kemanusiaan.

Mereka memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kelurahan Warakas Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (2/8). Koordinator Pusat BEM Nusantara Dimas Prayoga mengaku senang dirinya bisa terlibat dalam kegiatan positif seperti tersebut.

Dia juga menjelaskan bahwa BEM Nusantara berkomitmen untuk terus membantu warga yang terdampak pandemi.

“Apa pun yang dilakukan oleh komunitas yang tujuannya baik akan kami dukung, apalagi di saat kondisi sulit seperti ini,” kata dia dalam siaran persnya, Senin.

Dimas menyebut bantuan ini sangat dibutuhkan oleh warga yang terdampak pandemi Covid-19. Dia pun mengapresiasi aksi yang dilakukan Gerakan Berbagi Untuk Warga.

Salah satu warga yang mendapatkan bantuan Covid-19 bernama Kartika, mengaku sangat bersyukur dengan adanya bantuan tersebut.

“Saya sangat berterima kasih untuk mahasiswa dan gerakan berbagi semoga bantuan ini bermanfaat untuk saya semoga juga bisa berkelanjutan di masa pandemi,” kata.

Bagikan berita ini:
5
5
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar