Pesepeda Korban Tabrak Lari Dapat Bantuan Rp5 juta dari Mensos

Senin, 2 Agustus 2021 13:38

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kementerian Sosial (Kemensos) menyapa dan mendatangi kediaman pesepeda korban tabrak lari mobil rescue di Makassar, Wawan. Tim Kemensos yang datang ke kediaman Wawan menyampaikan amanah dan salam dari Menteri Sosial Tri Rismaharini.

“Ibu Mensos menyampaikan prihatin atas insiden yang menimpa Wawan. Dan berharap Wawan segera pulih, dan bisa beraktivitas sebagaimana biasa,” kata Kepala Subdit Penanganan Korban Bencana Alam Muhammad Delmi yang hadir di kediaman Wawan, di Kelurahan Maricaya Selatan, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar (01/08).

Delmi menyatakan, maksud kedatangan tim Kemensos selain untuk bersilaturahim, juga untuk menyampaikan amanah dari Mensos Risma berupa bantuan sebesar Rp5 juta kepada Wawan. “Ibu juga doa agar Wawan segera pulih,” kata Delmi.

Pekan lalu, telah viral video yang menayangkan mobil rescue yang menabrak sekumpulan pesepeda di Kota Makassar, Rabu (28/7), dimana Wawan menjadi korban. Mobil diketahui milik Kementerian Sosial yang dipinjam pakaikan ke Dinas Sosial Kabupaten Takalar.

Pada kesempatan yang sama, Jumirah ibu kandung Wawan menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian dan kunjungan Kementerian Sosial. Terkhusus kepada Ibu Risma atas bantuan yang diberikan serta dukungan moril kepada anaknya.

Bagikan berita ini:
8
3
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar